Date: 15-05-2025 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

-PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN BERBELANJA ONLINE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( STUDI PADA KONSUMEN BAKULMENGONG STORE)

Thesis Detail
Author GUSTI ADI PRASETYO P.
Student's ID (NPK) K.2016.1.33662 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, LOYALITAS.
Page(s) 102
Submit Date 28-09-2020
Lecture(s) LIDIA ANDIANI, SE., MM.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Peluang untuk menjalankan bisnis online semakin terbuka untuk pelaku bisnis di Indonesia. Online shopping membuat konsumen semakin mudah dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya tanpa menghabiskan waktu dan tenaga. Karena kemudahan inilah membuat online shopping diminati oleh kalangan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Bakulmengong Store di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengujung di Toko Online Bakulmengong Store di kota Malang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling yakni sebanyak 97 orang pelanggan Teknik analisis data menggunakan statistic deskriptif dan path analysis. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh langsung kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Bakulmengong Store Kota Malang. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Bakulmengong Store kota Malang.

 

3.144.229.52