OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
-PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN BERBELANJA ONLINE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( STUDI PADA KONSUMEN BAKULMENGONG STORE)
Thesis Detail | |
---|---|
Author | GUSTI ADI PRASETYO P. |
Student's ID (NPK) | K.2016.1.33662 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, LOYALITAS. |
Page(s) | 102 |
Submit Date | 28-09-2020 |
Lecture(s) |
LIDIA ANDIANI, SE., MM. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Peluang untuk menjalankan bisnis online semakin terbuka untuk pelaku bisnis di Indonesia. Online shopping membuat konsumen semakin mudah dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya tanpa menghabiskan waktu dan tenaga. Karena kemudahan inilah membuat online shopping diminati oleh kalangan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Bakulmengong Store di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengujung di Toko Online Bakulmengong Store di kota Malang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling yakni sebanyak 97 orang pelanggan Teknik analisis data menggunakan statistic deskriptif dan path analysis. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh langsung kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Bakulmengong Store Kota Malang. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Bakulmengong Store kota Malang.3.144.229.52