OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH E-COMMERCE, DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA CUSTOMER AREMA STREETWEAR)
Thesis Detail | |
---|---|
Author | FRANKY FERDIANSYAH |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.35003 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | E-COMMERCE, DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Page(s) | 72 |
Submit Date | 06-03-2023 |
Lecture(s) |
Drs.EKO SUDJAWOTO, MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh e-commerce, digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi pada customer Arema Streetwear). Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi pada penelian ini 263 dan sampel pada penelitian ini berjumlah 75 responden. Metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SPSS 25. Penelitian ini menunjukan hasil bahwa e-commerce memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap varibel keputusan pembelian , digital marketing memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel keputusan pembelian , kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.18.225.55.63