Date: 08-09-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH PERSONALISASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI PT INOVASI KEMASAN DIGITAL INDONESIA

Thesis Detail
Author LULUK VILLA MIA
Student's ID (NPK) K.2020.1.35263 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PERSONALISASI PRODUK, PROMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 11
Submit Date 27-02-2024
Lecture(s) Dr.RINA RAHMAWATI, SE, MM, CAAC


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui personalisasi produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan di PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia. Meningkatnya arus perdagangan barang atau jasa antar perusahaan tentu akan meningkatkan kegiatan pemasaran yang semakin sulit bagi perusahaan. Salah satu hal terpenting yang harus menjadi fokus sebuah bisnis yaitu di bidang pemasarannya, hal ini dikarenakan dapat memicu dan mempertahankan minat terhadap barang yang dijual perusahaan. Metode yang dipergunakan pada penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Objek penelitian ini adalah konsumen PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia. Populasi pada penelitian adalah konsumen dari PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia dengan jumlah sampel sebesar 60 responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh data kuisioner yang diberikan kepada responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Personalisasi produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT Inovasi Kemasan Digital Indonesia. Pengaruh yang diberikan variabel Personalisasi produk dan Promosi baik secara parsial atau simultan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 84,4%.

 

3.145.68.41