Date: 08-09-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Thesis Detail
Author VIVI ANDRIKA TARMUJI
Student's ID (NPK) K.2020.1.35193 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword STORE ATMOSPHERE, KUALITAS LAYANAN, LOYALITAS PELANGGAN
Page(s) 126
Submit Date 28-02-2024
Lecture(s) Dr.NUNUNG NURASTUTI UTAMI, SE., M.Si.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Persepsi konsumen terhadap suasana bengkel MJ Motor menjadi fokus penelitian ini. Pendekatan kuantitatif akan digunakan dalam penelitian ini dengan tujuan untuk memberikan penjelasan. Seratus dua puluh (210) responden dilibatkan dalam penelitian ini. Karena seluruh pertanyaan survei telah dijawab secara lengkap, maka distribusi jawaban sebanding dengan jumlah responden. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Berdasarkan penelitian, Loyalitas Pelanggan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh Store Atmospheric; 2) Store Atmopshere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan; 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; 4) Kualitas Pelayanan merupakan variabel perantara antara Store Atmospheri dan Loyalty menurut penelitian.

 

3.143.0.10