Date: 08-09-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

LIVE STREAMING IMPACT DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP CUSTOMER BUYING DECISION YANG DIMODERASI OLEH REVIEW BEAUTY VLOGGER (STUDI PADA CUSTOMER SKINTIFIC MAHASISWI STIE MALANGKU�E�WARA)

Thesis Detail
Author NEESSA AMEERA EKAPRILLA
Student's ID (NPK) K.2020.1.35198 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword LIVE STREAMING; QUALITY PRODUCT; CUSTOMER BUYING DECISION; REVIEW BEAUTY VLOGGER.
Page(s) 70
Submit Date 29-02-2024
Lecture(s) Dr.SETIYAWAN, MS


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai pengaruh live streaming terhadap customer buying decision yang dimoderasi oleh Review beauty vlogger. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah Analisis SPSS versi 20 dengan sampel sebanyak 58 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Live streaming dan quality product berpengaruh positif terhadap customer buying decision serta variabel review beauty vlogger mampu memoderasi variabel live streamiing dan quality product terhadap customer buying decision.

 

3.149.253.207