OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH KEPERCAYAAN,KUALITAS PRODUK, KUALITASLAYANAN,DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE SHOPEE
Thesis Detail | |
---|---|
Author | MEYLANDA IRAWAN |
Student's ID (NPK) | K.2020.1.35252 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | KEPUTUSAN PEMBELIAN, E-COMMERCE, KONSUMEN |
Page(s) | 90 |
Submit Date | 04-03-2024 |
Lecture(s) |
RINA IRAWATI, SE, MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini tujuannya yakni mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian terhadap keputusan pembelian melalui e-commerce Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausalitas. Penelitian ini diolah mengunakan software SmartPLS 3. Respondennya yakni mahasiswa/i STIE Malangkuçeçwara angkatan 2020 dan 2021. Pengambilan sampel memakai metode Purposive Sampling dengan sampel sejumlah 75 orang. Teknik pengumpulan data memakai sebaran kuesioner melalui google form. Dari hasil pengujiannya duidapati bahwasanya Kepercayaan punya pengaruh dominan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai t-statistic terbesar 3,448. Dapat disimpulkan bahwa kepercayaan, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan konsumen punya pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.3.145.68.117