Date: 18-10-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KEPERCAYAAN,KUALITAS PRODUK, KUALITASLAYANAN,DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE SHOPEE

Thesis Detail
Author MEYLANDA IRAWAN
Student's ID (NPK) K.2020.1.35252 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KEPUTUSAN PEMBELIAN, E-COMMERCE, KONSUMEN
Page(s) 90
Submit Date 04-03-2024
Lecture(s) RINA IRAWATI, SE, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini tujuannya yakni mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian terhadap keputusan pembelian melalui e-commerce Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausalitas. Penelitian ini diolah mengunakan software SmartPLS 3. Respondennya yakni mahasiswa/i STIE Malangkuçeçwara angkatan 2020 dan 2021. Pengambilan sampel memakai metode Purposive Sampling dengan sampel sejumlah 75 orang. Teknik pengumpulan data memakai sebaran kuesioner melalui google form. Dari hasil pengujiannya duidapati bahwasanya Kepercayaan punya pengaruh dominan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai t-statistic terbesar 3,448. Dapat disimpulkan bahwa kepercayaan, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan konsumen punya pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

 

3.145.68.117