Date: 08-09-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN SHOPEE

Thesis Detail
Author INTAN PUTRI WIDIATY
Student's ID (NPK) K.2020.1.35289 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KUALITAS PRODUK, LOYALITAS KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN.
Page(s) 97
Submit Date 13-03-2024
Lecture(s) YUYUK LIANA, SE, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bersifat asosiatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer yang pengumpulan datanya menggunakan kuisioner. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan Uji Instrument Penelitian (Uji Validitas, Uji Reliabilitas), SEM PLS, Uji Ketepatan Model (R-Square, Uji Hipotesis) dengan bantuan SMART PLS 4. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa STIE Malangkucecwara Jurusan Manajemen yang berjumlah 100. Hasil dari penelitian yang didapatkan dengan menggunakan uji t menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan hasil 0,000, Kualitas Produk tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan hasil 0,070, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan hasil 0,000.

 

3.15.27.169