Date: 18-10-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW

Thesis Detail
Author HANIFAH KHOIRUNNISA
Student's ID (NPK) K.2020.1.35320 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, SOCIAL MEDIA MARKETING, KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Page(s) 83
Submit Date 25-03-2024
Lecture(s) RINA IRAWATI, SE, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai pengaruh brand ambassador, brand image, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian pada produk skincare MS Glow. Permasalahan dalam penelitian ini adalah terjadinya penurunan penjualan dalam kurun waktu yang singkat akibat adanya perseturuhan di jejaring sosial Tiktok. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah Analisis SPSS versi 29 dengan sampel sebanyak 75 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador, brand image, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

 

18.224.54.120