Date: 08-09-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS LAYANANDAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE TRAVELOKA

Thesis Detail
Author IGNASIUS IRYANTO PEJA
Student's ID (NPK) K.2020.1.35247 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword DIGITAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN, PRESEPSI HARGA, KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Page(s) 92
Submit Date 05-04-2024
Lecture(s) DIDIK PRIYO SUGIHARTO, SE, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini dilakukan yang mana bertujuan agar dapat mengetahui pengaruh Kualitas Digital Marketing, Kualitas Layanan Website dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Traveloka. Penelitian ini dengan Jenis penelitian Kuantitatif, sampel data penelitian didapatkan melalui sumber data primer berupa kuisioner, kuisioner tersebut kemudian disebarkan secara online melalui Whatsapp dan memperoleh sebanyak 75 responden dari mahasiswa STIE Malangkucecwara angkatan 2020 sebagai pengguna dari E-commerce Traveloka sesuai judul penelitian ini. Penelitian ini mempunyai 3 variabel independen/bebas dan 1 variabel dependen/terikat, Diantaranya Digital Marketing(X1), Kualitas Layanan Website(X2), Presepsi Harga(X3), dan Keputusan pembelian(Y). Model metode analisis yang digunakan merupakan analisis regresi berganda dan hasil output analisis tersebut di olah menggunakan program SPSS versi 25 (Statistical Package For the Social Sciences), selain metode analisis juga terdapat uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji linieritas, uji autokorelasi, uji multikolinearitas dan uji heterokedastisitas. Dan juga ada uji hipotesis diantaranya meliputi uji t, Berdasarkan data hasil pengujian dari program SPSS versi 25 tersebut menunjukan bahwa Digital marketing, kualitas layanan website, persepsi berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara positif maupun secara bersamaan.

 

18.222.168.76