Date: 08-09-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI KASUS PADA MINISO MALANG)

Thesis Detail
Author DANIELLA VICTORIA HOLLY
Student's ID (NPK) K.2020.1.35285 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword DIGITAL MARKETING, KEPUTUSAN PEMBELIAN, KEPUASAN PELANGGAN
Page(s) 67
Submit Date 06-04-2024
Lecture(s) Dra.SITI MUNFAQIROH, MSi.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian serta seberapa jauh kepuasan pelanggan mampu memediasi digital marketing terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini di lakukan di Miniso MOG Malang dengan responden pelanggan yang pernah membeli produk Miniso dan memiliki media sosial. Kategori penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Pengumpulan data melalui pembagian kuesioner kepada pelanggan Miniso di MOG Malang dengan jumlah sampel 78 responden. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa digital marketing berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepuasan pelanggan tidak memediasi digital marketing terhadap keputusan pembelian.

 

3.148.113.32