Date: 08-09-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH HARGA, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK, TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CLOTHING BRAND LOKAL (STUDI PADA BARLEY DIVISION BLITAR)

Thesis Detail
Author DEVINA FAYZA WIDANTA
Student's ID (NPK) K.2020.1.35214 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword HARGA, DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, LOYALITAS KONSUMEN, CLOTHING BRAND LOKAL
Page(s) 89
Submit Date 14-04-2024
Lecture(s) IMAMA ZUCHROH, B.Sc., M.COM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Kajian ini ditujukan guna menganalisa pengaruh harga, pemasaran digital dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen merek pakaian lokal Barley Division. Metode penelitiannya emmakai deskriptif kuantitatif. Populasinya yakni konsumen Barley Division Blitar sebanyak 563 orang dan sampel sebanyak 85 orang. Kajian ini memuat dua variabel yakni independen dan dependen yang diukur menggunakan skala likert dengan datanya memakai primer dan sekunder. Data primer disatukan lewat kuesioner dan data sekunder berdasarkan literatur. Hasilnya mencerminkan bahwasanya harga, pemasaran digital, dan kualitas produk punya pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

 

3.129.70.215