OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE MARKETPLACE SHOPPE
Thesis Detail | |
---|---|
Author | CALVIN ELISA HALOMOAN SIHOMBING |
Student's ID (NPK) | K.2020.1.35184 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | PROMOSI, RATING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Page(s) | 104 |
Submit Date | 23-08-2024 |
Lecture(s) |
LIDIA ANDIANI, S.E., M.M. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Rating dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian di Marketplace Shopee Food. Jenis penelitian ini mengunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 71 responden yaitu mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang. Pengujian ini dilakukan dengan bantuan SPSS sebagai metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji t (parsial) variabel independent Promosi berpengaruh dan siginifikan terhadap keputusan pembelian, Uji t (parsial) variabel independent Rating berpengaruh dan siginifikan terhadap keputusan pembelian. Uji t (parsial) variabel independent Online Customer Review berpengaruh dan siginifikan terhadap keputusan pemebelian.18.119.143.45