OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH RATING DAN ONLINE CUSTUMER REVIEWS TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE
Thesis Detail | |
---|---|
Author | OKTAFIANUS RIYAN PEMUDA |
Student's ID (NPK) | K.2020.1.35186 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | RATING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Page(s) | 75 |
Submit Date | 31-08-2024 |
Lecture(s) |
Drs.EKO SUDJAWOTO, M.M. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana rating dan ulasan pelanggan online berdampak pada keputusan pelanggan untuk membeli produk fashion di toko pasar tempat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dan metode yang digunakan adalah asosiatif kausal. Untuk penelitian ini, kuesioner yang dibagikan kepada 71 mahasiswa/i angkatan 2020 STIE Malangkucecwara Malang digunakan. Aplikasi Smart-PLS.3 digunakan sebagai metode analisis data dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rating dan review pelanggan online berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian3.145.38.67