Date: 23-11-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH RATING DAN ONLINE CUSTUMER REVIEWS TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE

Thesis Detail
Author OKTAFIANUS RIYAN PEMUDA
Student's ID (NPK) K.2020.1.35186 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword RATING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 75
Submit Date 31-08-2024
Lecture(s) Drs.EKO SUDJAWOTO, M.M.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana rating dan ulasan pelanggan online berdampak pada keputusan pelanggan untuk membeli produk fashion di toko pasar tempat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dan metode yang digunakan adalah asosiatif kausal. Untuk penelitian ini, kuesioner yang dibagikan kepada 71 mahasiswa/i angkatan 2020 STIE Malangkucecwara Malang digunakan. Aplikasi Smart-PLS.3 digunakan sebagai metode analisis data dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rating dan review pelanggan online berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian

 

3.145.38.67