OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAPA KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO
Thesis Detail | |
---|---|
Author | FANDRO KRISTIAN NALLE |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.34973 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | FASHION, STYLISH, BRANDFASHION, STREET STYLE, PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE AND BRAND ERIGO |
Page(s) | 78 |
Submit Date | 13-09-2024 |
Lecture(s) |
Drs.DIDIK PRIYO SUGIHARTO, M.M. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Erigo adalah brand fashion unisex asli dari Indonesia yang merupakan brand fashion lokal yang menawarkan produk fashion dengan desain kasual, trendy dan simple khas street style yang dibangun oleh Muhammad Sadad pada tahun 2010 dengan merek bernama Selected And Co dan citra merek adalah faktor-faktor penting yang memengaruhi keputusan pembelian dalam konteks pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, merek, terhadap keputusan pembelian Brand Erigo. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada sampel konsumen yang telah menggunakan produk tersebut dan Data yang diperoleh akan dianalisis menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh secara nyata terhadap keputusan pembelian produk Erigo. Temuan dari penelitian ini dapat membantu perusahaan dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif, meningkatkan kualitas layanan agar dapat memuaskan konsumen yang berbelanja, dan mempertahankan citra baik dari merek mereka.3.144.20.66