Date: 23-05-2025 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ROBUSTO COFFEE

Thesis Detail
Author RIZQA MAULIDIYAH
Student's ID (NPK) K.2020.5.35388 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword CITRA MEREK, HARGA, PROMOSI TIKTOK, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 75
Submit Date 20-03-2025
Lecture(s) Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, M.Si.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan promosi melalui media sosial Tiktok terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini diolah menggunakan software SmartPLS 3. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Robusto Coffee Malang. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan sebaran kuesioner melalui google form. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode purposive sampling dengan sample sebanyak 100 orang. Berdasarkan pengujian variabel, hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan promosi sosial media TikTok berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian konsumen di Robusto Coffee. Diharapkan penelitian ini dapat memberikan kontribusi bagi perusahaan sebagai informasi dalam memahami perilaku konsumennya, serta menambah wawasan dan referensi pengetahuan penelitian selanjutnya dalam bidang pemasaran.

 

10.3.117.5