OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JARINGAN WIFI INDIEHOME (STUDI KASUS MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA)
Thesis Detail | |
---|---|
Author | ACHMAD KHAIROZI |
Student's ID (NPK) | K.2018.1.34782 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | CITRA PERUSAHAAN, PROMOSI, HARGA, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Page(s) | 92 |
Submit Date | 14-04-2025 |
Lecture(s) |
Dra.SHERLY HESTI ERAWATI, M.M. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Citra perusahaan, Promosi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jaringan Wifi Indiehome. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, sampel penelitian ini adalah 100 responden mahasiswa Stie Malangkucecwara yang menggunakan jaringan Wifi Indiehome. Dalam penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu Citra Perusahaan (X1) , Promosi (X2), Harga (X3) dan satu variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas dengan SPPS ( Statistical Package For the Social Sciences) sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dapat diketahui bahwa secara bersama-sama hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra Perusahaan, Promosi, dan Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian Jaringan Wifi Indiehome.10.1.35.23