Date: 22-05-2025 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH PERSONAL SELLING, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADEM SARI

Thesis Detail
Author ATTAARIQ JULIO FIRMANSYAH
Student's ID (NPK) K.2021.1.35440 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PERSONAL SELLING, KEPERCAYAAN KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Page(s) 82
Submit Date 15-04-2025
Lecture(s) Dra.SHERLY HESTI ERAWATI, M.M.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh Personal Selling, Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Layanan terhadap keputusan pembelian produk Adem Sari. Survei dilakukan untuk menganalisis toko ritel Singosari tempat produk Adem Sari yang menjual dan melibatkan 67 responden. Hasilnya menunjukkan bahwa penjualan Personal Selling memainkan peran penting dalam memengaruhi Keputusan Pembelian dan mencerminkan persepsi positif konsumen terhadap efektivitas tim penjualan. Salah satu faktor utamanya adalah Kepercayaan Konsumen yang didukung oleh pengetahuan produk dari tim penjualan. Selain itu, Kualitas Layanan, terutama daya tanggap dan upaya membangun hubungan, juga berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan. Studi ini menyoroti bahwa strategi penjualan pribadi yang efektif dan layanan berkualitas tinggi secara signifikan meningkatkan Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian.

 

10.3.47.51