Date: 26-07-2025 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

ANALISIS PENGARUHMEDIA ADVERTISING TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD (STUDI PADA MAHASISWA PADA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MALANG KUÇEÇWARA MALANG ANGKATAN 2004, JURUSAN AKUNTANSI)

Thesis Detail
Author YOHANES JAYA SAPUTRA
Student's ID (NPK) K.2002.1.26904 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PEMASARAN PRODUK
Page(s) 88
Submit Date 17-09-2007
Lecture(s) Drs. IBI MULYADI MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Pada dasarnya setiap perusahaan didirikan dengan maksud untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Tujuan utama dari perusahaan ialah mencapai tingkat laba optimal, menghasilkan produk yang berkualitas dan biaya produksi yang rendah. Hal tersebut merupakan tujuan jangka pendek sedangkan tujuan jangka panjang perusahaan adalah menjaga, mempertahankan dan mengembangkan kelangsungan hidup perusahaan. Untuk itu perusahaan akan berusaha semaksimal mungkin agar tujuannya tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

 

10.1.10.50