OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUHMEDIA ADVERTISING TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD (STUDI PADA MAHASISWA PADA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MALANG KUÇEÇWARA MALANG ANGKATAN 2004, JURUSAN AKUNTANSI)
Thesis Detail | |
---|---|
Author | YOHANES JAYA SAPUTRA |
Student's ID (NPK) | K.2002.1.26904 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | PEMASARAN PRODUK |
Page(s) | 88 |
Submit Date | 17-09-2007 |
Lecture(s) |
Drs. IBI MULYADI MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Pada dasarnya setiap perusahaan didirikan dengan maksud untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Tujuan utama dari perusahaan ialah mencapai tingkat laba optimal, menghasilkan produk yang berkualitas dan biaya produksi yang rendah. Hal tersebut merupakan tujuan jangka pendek sedangkan tujuan jangka panjang perusahaan adalah menjaga, mempertahankan dan mengembangkan kelangsungan hidup perusahaan. Untuk itu perusahaan akan berusaha semaksimal mungkin agar tujuannya tercapai sesuai dengan yang diharapkan.10.1.10.50