OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN PELAYANAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA ASURANSI DI AJB BUMIPUTRA 1912 KANTOR OPERASIONAL SIDOARJO WARU
Thesis Detail | |
---|---|
Author | UFIK SATYA RINI |
Student's ID (NPK) | K.2001.1.25876 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | ANALISIS PENGARUH PRODUK |
Page(s) | 122 |
Submit Date | 17-09-2007 |
Lecture(s) |
Drs. ALWY AGUSNEY MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Dalam perkembangan dunia usaha yang semakin modern, maka tidak terlepas dari kegiatan pemasaran. Pada saat ini perusahaan dalam memasarkan produknya baik berupa barang maupun jasa, disamping meningkatkan kualitas produk juga memperhatikan pelayanan dan kebutuhan konsumen. Hal ini juga dialami oleh perusahaan jasa asuransi dimana pemasaran semakin banyak ditawarkan, untuk melengkapi kebutuhan konsumen yang semakin banyak, konsumen membutuhkan keselamatan, perasaan aman dan perlindungan, maka pemasaran jasa khususnya asuransi mempunyai peluang untuk menawarkan produk produknya.Demikian halnya dengan perusahaan asuransi AJB Bumiputra 1912 Sidoarjo Waru dalam menjalankan operasinya. Perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan jasa asuransi belum diketahui besarnya pengaruh dalam pembelian. Oleh karena itu maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh antara variabel terhadap keputusan jasa asuransi.Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda, berdasar hasil analisis data penelitian ditemukan bahwa 3 faktor X1, X2, dan X3 yaitu produksi, promosi, dan pelayanan berpengaruh pada Y (keputusan pembelian). Dimana faktor pelayanan yang paling dominan berpengaruh pada pembeliaan jasa asuransi AJB Bumiputra 1912 Sidoarjo Waru.10.3.137.102