OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENGGUNAKAN JASA BPR ARTHA SARI KENCANA SINGOSARI
Thesis Detail | |
---|---|
Author | LAURENTIUS JUSTINIANUS DIDIET ADITYA SULAKSONO |
Student's ID (NPK) | K.2003.1.27743 (MANAJEMEN) |
Subject | PERBANKAN |
Keyword | BAURAN PEMASARAN, MARKETING MIX, KEPUTUSAN PENGGUNAAN |
Page(s) | 134 |
Submit Date | 18-09-2007 |
Lecture(s) |
Dr. ABDULKADIR |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang bermakna antara peubah-peubah dalam marketing mix berupa produk, harga, promosi dan tempat secara simultan (bersama-sama) dan parsial terhadap pengambilan keputusan untuk menggunakan jasa BPR Artha Sari Kencana Singosari.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pengguna jasa BPR Artha Sari Kencana Singosari yang sampai dengan tahun 2006 berjumlah 473 nasabah. Jumlah sampel ditentukan sebesar 10% dari jumlah populasi yang ada yaitu sebanyak 47 nasabah dengan teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis I diperoleh nilai nilai F hitung (22,468) lebih besar dari nilai F tabel (2,61) dan nilai Sig F yang dihasilkan sebesar 0,000 dibawah 0,05 (5%) menunjukkan bahwa peubah-peubah Produk (X1),10.3.137.102