Date: 09-06-2025 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENGGUNAKAN JASA BPR ARTHA SARI KENCANA SINGOSARI

Thesis Detail
Author LAURENTIUS JUSTINIANUS DIDIET ADITYA SULAKSONO
Student's ID (NPK) K.2003.1.27743 (MANAJEMEN)
Subject PERBANKAN
Keyword BAURAN PEMASARAN, MARKETING MIX, KEPUTUSAN PENGGUNAAN
Page(s) 134
Submit Date 18-09-2007
Lecture(s) Dr. ABDULKADIR


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang bermakna antara peubah-peubah dalam marketing mix berupa produk, harga, promosi dan tempat secara simultan (bersama-sama) dan parsial terhadap pengambilan keputusan untuk menggunakan jasa BPR Artha Sari Kencana Singosari.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pengguna jasa BPR Artha Sari Kencana Singosari yang sampai dengan tahun 2006 berjumlah 473 nasabah. Jumlah sampel ditentukan sebesar 10% dari jumlah populasi yang ada yaitu sebanyak 47 nasabah dengan teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis I diperoleh nilai nilai F hitung (22,468) lebih besar dari nilai F tabel (2,61) dan nilai Sig F yang dihasilkan sebesar 0,000 dibawah 0,05 (5%) menunjukkan bahwa peubah-peubah Produk (X1),

 

10.3.137.102