OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN HOTEL DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF DI MASYARAKAT
Thesis Detail | |
---|---|
Author | ANDREAS SOEKIANTO |
Student's ID (NPK) | K.2008.1.30990 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN STRATEGI |
Keyword | STRATEGI MARKETING |
Page(s) | 137 |
Submit Date | 03-09-2012 |
Lecture(s) |
Drs. KADARUSMAN,Ak.,MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Hotel Ollino Garden Malang merupakan salah satu hotel yang sudah lama berdiri di kota malang,tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui aktivitas pemasaran hotel dan untuk mengetahui bagaimanakah penyusunan strategi pemasaran hotel dalam membentuk citra positif di masyarakat Analisis yang dilakukan melalui tahap analisis SWOT yang meliputi (Produk,harga,saluran distribusi dan promosi,perekonomian,teknologi,pemerintah,pesaing dan pelanggan), tahap input (IFE,EFE), tahap pencocokan (Matrik SWOT,Matrik IE) dan tahap keputusan (QSPM)10.1.116.84