Date: 04-07-2025 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN HOTEL DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF DI MASYARAKAT

Thesis Detail
Author ANDREAS SOEKIANTO
Student's ID (NPK) K.2008.1.30990 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN STRATEGI
Keyword STRATEGI MARKETING
Page(s) 137
Submit Date 03-09-2012
Lecture(s) Drs. KADARUSMAN,Ak.,MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Hotel Ollino Garden Malang merupakan salah satu hotel yang sudah lama berdiri di kota malang,tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui aktivitas pemasaran hotel dan untuk mengetahui bagaimanakah penyusunan strategi pemasaran hotel dalam membentuk citra positif di masyarakat Analisis yang dilakukan melalui tahap analisis SWOT yang meliputi (Produk,harga,saluran distribusi dan promosi,perekonomian,teknologi,pemerintah,pesaing dan pelanggan), tahap input (IFE,EFE), tahap pencocokan (Matrik SWOT,Matrik IE) dan tahap keputusan (QSPM)

 

10.1.116.84