OSREL stie-mce
National Journals
KOMPETENSI JURNAL STUDI MANAJEMEN (VOL.5 NO.2)
ISSN: 1907-4824, Publisher: FE UNIVERSITAS TRUNOJOYO, Date 18-06-2015
Peran kualitas pelayanan sebagai variabel moderator pada hubungan kenaikan tarif dasar air (TDA) terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PDAM kabupaten jombang)
Author: Erminarti Pancaningrum
Perilaku individu dalam meningkatkan kepuasan kerja pedagang kaki lima (PKL) di kaki jembatan suramadu sisi bangkalan
Author: FAidal
Analiais pengaruh relational benefits terhadap perceived value dan kepuasan serta loyalitas pelanggan klinik beauty skin care di kota malang
Author: Fatchur Rohman; NAdiyah Hirfiyana R
Analisis pengaruh kualitas kehidupan kerja terhadap kepuasan kerja dan dampaknya terhadap komitmen organisasi karyawan PT. ASDP Indonesia Ferry (persero)
Author: Helmi Buyung A.S
Orientasi pasar, Inovasi dan strategi pemasaran pengaruhnya terhadap kinerja pemasaran (studi pada industri kecil dan menengah batik di bangkalan)
Author: Nurita Andriani
Faktor-faktor yang mempengaruhi usaha kecil menengah memilih lokasi usaha di jembatan suramadu
Author: Mohammad Tambrin; S. Anugrahini Irawati