OSREL stie-mce
National Journals
KALBIS SOCIO JURNAL BISNIS DAN KOMUNIKASI (VOL.2 NO.1)
ISSN: 2356-4385, Publisher: INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS KALBIS, Date 15-09-2015
Kampanye program pemberian ASI ekslusif: Studi deskriptif implementasi program peningkatan pemberian ASI ekslusif di kota administrasi jakarta utara
Author: Sisca Ekawati; Davis Roganda P.; Ken Morita
DER, DOL, EPS, ukuran perusahaan dan ressiko sistematis saham perusahaan pertambangan di bursa efek indonesia 2009-2012
Author: Hamidah; Fajar Subhun
Pelaksanaan Ekstensifikasi dan Intensifikasi pajak dalam rangka meningkatkan penerimaan pajak pada KPP pratama jakarta
Author: Selvia; Abriandi
Pengaruh profesionalisme, kompetensi, dan independensi auditor terhadap kualitas audit
Author: Rudi Lesmana; Nera Marinda M.
Pengaruh rasio keuangan terhadap harga saham sektor properti dan real esatate pada bursa efek indonesia
Author: Rizal; Sarjono Sahar
Aplikasi technology acceptance model terhadap pengguna layanan internet banking
Author: Made Wahyu A.
Strategi marketing public relations dalam mempertahankan citra: studi deskriptif pada pameran INACRAFT yang dilakukan oleh PT Mediatama Binakreasi
Author: Eko Abirafdi H; Syaifuddin; Raka WIsnu W
Analisis Return saham-saham keuangan dan non keuangan di bursa efek indonesia periode 2008-2012
Author: Ferawati Ulrica; Indra Wijaya
Pengaruh brand activation Alfamart dan Indomart dalam membangun loyalitas konsumen
Author: Najmi Syarif; Salman; Rewidinar
Analisis pengaruh tingkat suku bungan BI terhadap pembiayaan Mudharabah
Author: Edo Widiyanto; Lucia Ari D.