OSREL stie-mce
National Journals
KALBIS SOCIO JURNAL BISNIS DAN KOMUNIKASI (VOL.2 NO.2)
ISSN: 2356-4385, Publisher: INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS KALBIS, Date 05-10-2016
Pengaruh faktor fundamental keuangan dan makroekonomi terhadap harga saham
Author: Tan Thrie J.; Lucia Ari D.
Pengaruh kualitas layanan relationship officer terhadap kepuasan nasabah XYZ
Author: Linda Kristina; Siti Nurjanah
Strategi community relations dalam membentuk perilaku khalayak
Author: Dewanti Pertiwi; Davis Roganda P
Pengaruh profitabilitas, pertumbuhan dan pengaruh proporsi laba ditahan terhadap kebijakan dividen perusahaan manufaktur tahun 2010-2012
Author: Lukas Cahyo A.S; Nera Marinda M
Peran humas dalam kegiatan employee relations pada instansi pemeritah studi deskriptif pada pusat informasi dan humas kementrian komunikasi dan informatika
Author: Fransisca Angga S; Syaifuddin
Pengaruh informasi laba akuntansi, arus kas, earning quality dan EPS terhadap expected return perusahaan perbankan tahun 2008-2012
Author: Yarasai, Ahalik
Analisis semiotika mengenai kematian dalam iklan san diego hills dan film the killers
Author: Atltobeli Lobodally; Raka Wisnu w
Pola komunikasi interpersonal terapeutik dokter terhadap pasien anak
Author: Davis Roganda P; Salman; Prita S. Nurcandrani
Iklan kampanye pemilu: Mampukah menjaring suara konstituen pemilih pemula?
Author: Ika Suhartanti D.; Basuki Toto R.; Joseph MJ. Renwarin
Pengaruh nilai tukar, net profit margin, return on asssets, suku bunga dan inflasi terhadap return saham food and beverage
Author: Munawir Adeutra; Indra Wijaya