OSREL stie-mce
National Journals
JURNAL BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN (VOL.3 NO.2)
ISSN: 2302 4119, Publisher: SAMPOERNA SCHOOL OF BUSINESS, Date 30-01-2017
Pengaruh advanced image interactivity technology (Augmented Reality) terhadap purchase intention konsumen dalam konteks online apparel shopping
Author: Nurfauza Sari; Tengku Ezni B
Analisa pengaruh store image dan anchor brand terhadap private label brand di matahari depoartement store
Author: Ruth MElisa H; Harryandin Mahardika
Pengaruh peer communication melalui sosial media twitter terhadap produk attitude dan purchase intention produk susu formula pengganti ASI
Author: Rika Harini I
Key account management: Faktor-faktor yang mempengaruhi customer profitability pada pasar pembiayaan mobil bekas
Author: Simson Arifin; Harryandin Mahardika
Pengaruh persepsi kesamaan, reputasi merek, persepsi resiko dan tinkat inovasi konsumen terhadap keberhasilan ekstensi merek deodoran dari adidas
Author: Lisa Hervina; Aswin Deswanto H