OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Faculty Research
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH RUMAH
Detail | |
---|---|
Author | NUNUNG NURASTUTI UTAMI (Tim: Anggota 1) |
ID | 202.710.186 |
Published Date | 20-04-2017 |
Abstract
Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih Rumah Linda Ayu Susianti Nunung Nurastuti Utami Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap keputusan memilih rumah. Jenis penelitian adalah explanatory, pendekatan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian sebanyak 52 orang. Teknik analisis menggunakan analisis regresi berganda, uji f dan uji t. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, saluaran distribusi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih rumah. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa produk, harga, saluran distribusi dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih rumah. Variabel produk berpengaruh dominan terhadap keputusan memilih rumah,. Kata kunci: produk, harga, saluran distribusi, promosi, keputusan memili.