OSREL stie-mce
National Journals
JURNAL EKONOMI PERUSAHAAN (No.3 Vol.12)
ISSN: 0854-8153, Publisher: IBII, JAKARTA, Date 01-09-2005
Teori Hipotesis Ekspektasi (Forward Rate Unbiased Hypothesis) Aplikasi dalam Transaksi Forward Di Indonesia
Author: Ferry Novindra Idroes
Pengukuran Tingkat Kepuasan Konsumen dalam Upaya Meningkatkan kualitas Layanan PT Bahtera Teruna Timur
Author: Titus Tjandra
Pengaruh Resiko Pasar terhadap Required Return Saham Telkom dan Saham Astra International
Author: Agus S. Irfani & Akromul Ibad
Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan Advokat terhadap Kepuasan Klien dan Dampaknya pada Preferensi Rekomendasi Klien
Author: Satrio Arry Wicaksono dan John JOI Ihalaw
Analisis Proses pembelian Pocket PC Audiovox dalam Kaitannya dengan Kepuasan Pemakai (Survei terhadap 50 Responden Pemakai Pocket PC Audiovox di Jakarta)
Author: Agus Salim
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus pada Rumah Makan Pondok Laras di Kelapa Dua Depok
Author: Bernadine