Date: 19-11-2018 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Faculty Research

654 Results | 33 PAGES | [start] << 20 Back - 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - Next 20 >> [last of 33 pages]

CARBON ACCOUNTING: APA, MENGAPA DAN SUDAHKAH BERIMPLIKASI PADA SUSTAINABILITY REPORTING ?
SUGENG HARIADI (Tim: Anggota 1), 2014-05-26

CARBON ACCOUNTING: APA, MENGAPA, DAN SUDAHKAH BERIMPLIKASI PADA SUSTAINABILITY REPORTING ?
DYAH ARUNING PUSPITA (Tim: Ketua), 2014-05-26

PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MELEK EKONOMI (ECONOMIC LITERACY) BERBASIS GAMBAR KARTUN BAGI ANAK SD
RINA IRAWATI (Tim: Anggota 1), 2014-05-26

GREEN MARKETING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA PERUSAHAAN REAL ESTATE DI JAWA TIMUR
RINA RAHMAWATI , 2014-05-26

MODEL SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMBIAYAAN BERBASIS BAGI HASIL PADA BANK SYARIAH
ISTUTIK (Tim: Anggota 1), 2014-05-26

ANALISIS PENGARUH AUDIT TENURE, OPINION SHOOPING, LEVERAGE DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DAN PEMBIAYAAN YANG GO PUBLIC DI BEI
ENGGAR NURSASI (Tim: Ketua), 2014-05-26

ANALISIS PENGARUH AUDIT TENURE, OPINION SHOOPING, LEVERATE DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DAN PEMBIAYAAN GO PUBLIC DI BEI
EVI MARIA (Tim: Anggota 1), 2014-05-26

PERAN MASYARAKAT TERHADAP POSDAYA DITINJAU DARI MOTIVASI, PERSEPSI DAN EMPATI UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA DI WILAYAH MALANG RAHYA
YUYUK LIANA (Tim: Ketua), 2014-05-26

PERAN MASYARAKAT TERHADAP POSDAYA DITINJAU DARI MOTIVASI, PERSEPSI DAN EMPATI UNTUK MENINGKATKAN KESEJEHTERAAN KELUARGA DI WILAYAH MALANG RAYA
RINA IRAWATI (Tim: Anggota 1), 2014-05-26

DAMPAK PENURUNAN FRAKSI HARGA DAN SATUAN PERDAGANGAN TERHADAP LIKUIDITAS PASAR (PERSPEKTIF INVESTOR DAN PERSPEKTIF KONSEPTUAL)
LINDANANTY (Tim: Ketua), 2014-05-26

MODEL SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMBIAYAAN BERBASIS BAGI HASIL PADA BANK SYARIAH
BUNYAMIN (Tim: Ketua), 2014-05-26

SOCIAL ENTREPRENEUR SEBAGAI CORE COMPETENCE, TINJAUAN DARI MARKETING PERSPECTIVE
IMAMA ZUCHROH (Tim: Ketua), 2014-05-26

SISTEM AKUNTANSI SEDERHANA SEBAGAI SOLUSI PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BAGI UKM
LIDIA ANDIANI (Tim: Ketua), 2014-05-26

REAKSI PASAR MODAL INDONESIA (BEI) TERHADAP RESHUFFLE KABINET
UKE PRAJOGO , 2014-05-23

PERAN EFIKASI DIRI, MOTIVASI DAN KOMITMEN MAHASISWA TERHADAP KEGIATAN POSDAYA
YUYUK LIANA , 2014-03-27

PELUANG IBU RUMAH TANGGA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA MELALUI BISNIS ONLINE
SHERLY HESTI ERAWATI , 2014-02-28

PENGARUH CUES DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE(STUDI PADA MAHASISWA DI STIE MALANGKUCECWARA MALANG)
SETIYAWAN , 2013-12-24

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN YAMAHA MIO MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA MALANG)
TACHJUDDIN , 2013-12-24

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI 9STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI)
NANANG PURWANTO , 2013-12-13

MARKET ORIENTATION, LEARNING ORGANIZATION AND DYNAMIC CAPABILITY AS ANTECEDENTS OF VALUE CREATION
HANIF MAULUDIN , 2013-09-20

654 Results | 33 PAGES | [start] << 20 Back - 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - Next 20 >> [last of 33 pages]