Date: 06-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

6,761 Results | 677 PAGES | [start] << 10 Back - 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 - Next 10 >> [last of 677 pages]

PENERAPAN ISAK 35 TENTANG PENGELOLAAN LAPORAN KEUANGAN ENTITAS BERORIENTASI NON LABA (STUDI KASUS PADA VIHARA DHAMMADIPA ARAMA BATU)
TASYA WIJAYA , A.2019.1.34877,
DOSEN: Dra.EVI MARIA, Ak., MSi, CA

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI
NADYA CAHYA APRILIA, K.2019.1.35055,
DOSEN: Dr.SETIYAWAN, MS

PENGARUH PEMAHAMAN AKUNTANSI, PERTIMBANGAN PASAR KERJA DAN PENGHARGAAN FINANSIAL TERHADAP PEMILIHAN KARIR SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKUNTANSI ANGKATAN 2019 STIE MALANGKUCECWARA)
DARINDRA PRATIWI SUJATMIKO, A.2018.1.34658,
DOSEN: Dra.EVI MARIA, Ak., MSi, CA

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP, SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA EKONOMI DENGAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA PAY LATER (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MALANGKUçEçWARA)
SHERLYN LISTY EMMANUELE KASEMETAN, K.2019.1.34997,
DOSEN: RINA IRAWATI, SE, MM

PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MODEL PIOTROSKI F-SCORE DAN PENGARUHNYA TERHADAP RETURN SAHAM
MAULIDI ARUNDINA PRATAMA , K.2019.1.35008,
DOSEN: Dra.LINDANANTY, MM.

PENGARUH BRAND AMBASSADOR (BTS), IKLAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS ARMY DI STIE MALANGKUCECWARA).
VERINA LUTHFIA MAHARANI, K.2019.1.35103,
DOSEN: Dr.NUNUNG NURASTUTI UTAMI, SE., M.Si.

ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA PERUSAHAAN PT GUDANG GARAM TBK PERIODE 2019-2021 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
BAYU ABI SADEWO BASOEKI, K.2018.1.34606,
DOSEN: DIDIK PRIYO SUGIHARTO, SE, MM

ADAPTASI TEKNOLOGI MEMEDIASI PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA RSU. WAJAK HUSADA, MALANG
IKHWAN PAPUANTO , K.2018.1.34607,
DOSEN: Dr.SIWI DYAH RATNASARI, SE,MM.,CPTM,CAAC,CHRP

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS TERHADAPKEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK ICHABEAUTY DI KOTA PASURUAN )
DEWI ARJIQAH SALSABILLAH, K.2019.1.35020,
DOSEN: Dra.SITI MUNFAQIROH, MSi.

PENGARUH PENDAPATAN, PENGETAHUAN KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERENCANAAN KEUANGAN KELUARGA (STUDI KASUS PAGUYUBAN KELOMPOK SPP DAN UEP UPK PLANDAAN)
BAGAS CAHYO KALOKO, K.2018.1.34656,
DOSEN: Drs.MARLI, MM

6,761 Results | 677 PAGES | [start] << 10 Back - 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 - Next 10 >> [last of 677 pages]

 

3.17.128.129