Date: 26-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN INFLUENCER MARKETING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN

Thesis Detail
Author ERNI OKTAVIA
Student's ID (NPK) K.2016.5.33965 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, INFLUENCER MARKETING, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 88
Submit Date 03-10-2020
Lecture(s) IMAMA ZUCHROH, B.Sc., M.COM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh digital marketing, brand image dan influencer marketing pada keputusan pembelian online terhadap mahasiswa STIE Malangkucecwara. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda untuk memverifikasi pengaruh dari digital marketing, brand image dan influencer marketing yang mempengaruhi keputusan pembelian mahasiswa STIE Malangkucecwara, data yanng digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner pada 58 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, tidak terdapat pengaruh positif brand image terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, terdapat pengaruh positif influencer marketing terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, terdapat pengaruh positif dan simultan digital marketing, brand image dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian.

 

18.222.179.186