Date: 25-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH DESTINATION IMAGE, NILAI, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE HABBIT EATERY MALANG

Thesis Detail
Author RICARD ADI PRADANA
Student's ID (NPK) K.2016.1.33656 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword DESTINATION IMAGE, NILAI, KEPUASAN, LOYALITAS PELANGGAN
Page(s) 90
Submit Date 08-11-2020
Lecture(s) IMAMA ZUCHROH, B.Sc., M.COM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Besarnya pengaruh dari Destination Image, Nilai, dan kepuasan terhadap sikap loyalitas pelanggan cafe Habbit eatery malang. Data dalam penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu destination image, nilai, dan kepuasan dengan varibel terikat loyalitas di cafe Habbit eatery Malang. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah accidental sampling, dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 80 Responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: destination image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan semua variabel bebas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

 

3.17.183.24