OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH SELERA KONSUMEN, ATRIBUT PRODUK DAN MINAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “LIPTIN EMINA “
Thesis Detail | |
---|---|
Author | IANSIANA MARIA NDAWI |
Student's ID (NPK) | K.2017.1.34314 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | KATA KUNCI : SELERA, ATRIBUT, MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Page(s) | 131 |
Submit Date | 10-11-2021 |
Lecture(s) |
Dr.SETIYAWAN, MS |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui Selera Konsumen, Atribut Produk dan Minat Terhadap, Keputusan Pembelian Liptin emina. Penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini ada 80 responden mahasiswa STIE Malangkuçaçwara. Penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu Selera Konsumen(X1), Atribut Produk(X2), Minat (X3) dan satu variabel terikat ialah Keputusan Pembelian (Y). Metode analisis yang dipakai ialah analisis regresi linear berganda, dengan melakukan uji asumsi klasik. dengan SPSS (Statistical Package For the Social Sciences) alat analisis. Berdasarkan hasil uji yang dilakukan menggunakan analilis regresi linear berganda, dapat diketahui bahwa hasil penelitian ini menunjukan bahwa Selera Konsumen, Atribut Produk, Minat berpengaruh bersamaan secara signifikan terhadap keputusan pembelian.3.19.31.73