Date: 23-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH SELERA KONSUMEN, ATRIBUT PRODUK DAN MINAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “LIPTIN EMINA “

Thesis Detail
Author IANSIANA MARIA NDAWI
Student's ID (NPK) K.2017.1.34314 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KATA KUNCI : SELERA, ATRIBUT, MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 131
Submit Date 10-11-2021
Lecture(s) Dr.SETIYAWAN, MS


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui Selera Konsumen, Atribut Produk dan Minat Terhadap, Keputusan Pembelian Liptin emina. Penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini ada 80 responden mahasiswa STIE Malangkuçaçwara. Penelitian ini terdapat 3 variabel bebas yaitu Selera Konsumen(X1), Atribut Produk(X2), Minat (X3) dan satu variabel terikat ialah Keputusan Pembelian (Y). Metode analisis yang dipakai ialah analisis regresi linear berganda, dengan melakukan uji asumsi klasik. dengan SPSS (Statistical Package For the Social Sciences) alat analisis. Berdasarkan hasil uji yang dilakukan menggunakan analilis regresi linear berganda, dapat diketahui bahwa hasil penelitian ini menunjukan bahwa Selera Konsumen, Atribut Produk, Minat berpengaruh bersamaan secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

 

3.19.31.73