Date: 19-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING

Thesis Detail
Author NATALIA FIRANIA MOLO
Student's ID (NPK) A.2017.1.34181 (AKUNTANSI)
Subject AKUNTANSI LINGKUNGAN
Keyword CSR, NILAI PERUSAHAAN, PROFITABILITAS
Page(s) 91
Submit Date 02-12-2021
Lecture(s) Dr.KADARUSMAN, MM, Ak, CA


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderating. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Corporate Social Responsibility. Variabel dependen yang digunakan adalah nilai perusahaan. Variabel moderating dalam penelitian ini adalah profitabilitas. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ( BEI ) periode 2017-2019 yaitu berjumlah 41 perusahaan. Penentuan sampel yang dilakukan dengan metode purposive sampling, dengan total sampel 29 perusahaan selama 3 periode pengamatan sehingga total sampel yang digunakan sebanyak 87 perusahaan.

 

3.145.186.173