Date: 26-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH SISTEM E-BILLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK

Thesis Detail
Author RIDA ERLIENE ATALLAH MARCHELIA
Student's ID (NPK) A.2017.1.34104 (AKUNTANSI)
Subject PERPAJAKAN
Keyword E-BILLING, KUALITAS PELAYANAN, KEPATUHAN WAJIB PAJAK
Page(s) 57
Submit Date 25-05-2022
Lecture(s) Drs.EDI SUDIARTO, MM., Ak, CA.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui besar atau kecilnya pengaruh Siste E-billing serta kualitas pelayanan yang dimiliki KPP Malang Utara.Sampel pada penelitian ini menggunakan metode incidential sampling dengan jumlah kurang/lebih 100 orang wajib pajak yang berada di wilayah kota Malang khususnya yang berada di kecamatan lowokwaru,dan kecamatan blimbing.Teknik pengumpulan data yang akan digunakan adalah menyebar kuesioner,penelitian ini menunjukkan bahwa Sistem E-Billing berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan wajib Pajak, sedangkan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepatuhan Wajib. Dan secara bersama-sama sistem e-billing da kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.

 

18.117.91.153