Date: 23-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH CITRA TUJUAN, NILAI, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DICAFE BOTANI DI PONTIANAK

Thesis Detail
Author WINDY ANGELINA
Student's ID (NPK) K.2018.1.34594 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN KEUANGAN
Keyword CITRA TUJUAN, NILAI, KEPUASAN, LOYALITAS PELANGGAN
Page(s) 93
Submit Date 07-10-2022
Lecture(s) Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, MM.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Perkembanga café yang semakin pesat di Indonesia membuat persaingan antar perusahaan semakin ketat. dengan menyediakan tempat dengan desain interior yang menarik serta menawarkan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Serta menyediakan berbagai macam konsep seperti alunan musik jazz dan sejarah tentang pembuatan kopi yang menarik minat beli konsumen. Pada penelitian ini mendorong peneliti untuk menganalisis sebuah penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan citra tujuan, nilai , dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 80 responden yang di pilih dengan menggunakan rumus slovin dari seluruh populasi pelanggan café. Hasil dari penelitian ini di temukan bahwa variabel citra tujuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

 

18.221.129.19