OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON NBEAUTYCARE MALANG
Thesis Detail | |
---|---|
Author | DIAH ARUM DINDA PRAMESTI |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.34999 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | KATA KUNCI : KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, HARGA, KEPUASAN PELANGGAN. |
Page(s) | 96 |
Submit Date | 24-02-2023 |
Lecture(s) |
Dr.RINA RAHMAWATI, SE, MM, CAAC |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan salon Nbeautycare. metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dan sampel pada penelitian ini berjumplah 85 responden yang merupakan siapa saja yang datang dan membayar jasa salon. Metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SEM-PLS. hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.3.141.42.84