Date: 19-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON NBEAUTYCARE MALANG

Thesis Detail
Author DIAH ARUM DINDA PRAMESTI
Student's ID (NPK) K.2019.1.34999 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KATA KUNCI : KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, HARGA, KEPUASAN PELANGGAN.
Page(s) 96
Submit Date 24-02-2023
Lecture(s) Dr.RINA RAHMAWATI, SE, MM, CAAC


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan salon Nbeautycare. metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dan sampel pada penelitian ini berjumplah 85 responden yang merupakan siapa saja yang datang dan membayar jasa salon. Metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SEM-PLS. hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

 

3.141.42.84