Date: 19-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

STRATEGI PEMASARAN NASI ARON KHAS TENGGER DENGAN PENERAPAN MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT TENGGER

Thesis Detail
Author ANANDA VIA ESTIKA
Student's ID (NPK) K.2019.1.34936 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword MAKANAN TRADISIONAL, STRATEGI , PEMASARAN, BAURAN PEMASARAN, MANAJEMEN, MARKETING MIX.
Page(s) 59
Submit Date 01-03-2023
Lecture(s) Drs.EKO SUDJAWOTO, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Para pelaku usaha industri kecil dan menengah yang menjual berupa makanan tradisional yang merupakan makanan khas di Tengger, masih mengalami hambatan dalam proses pemasaran produk hasil olahanya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengkaji dan menganalisa proses pemasaran produk Nasi Aron. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif melalui proses obsevasi, wawancara, dan dokumentasi, kemudian disajikan dalam bentuk data. Dengan data yang diperoleh dari hasil wawancara terhadap penjual dan konsumen yang bersangkutan, maka penulis menerapkan strategi Marketing Mix (produk, harga, tempat, dan promosi) dengan harapan bisa meningkatkan penjualan Nasi Aron itu sendiri.

 

3.142.12.183