OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
STRATEGI PEMASARAN NASI ARON KHAS TENGGER DENGAN PENERAPAN MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT TENGGER
Thesis Detail | |
---|---|
Author | ANANDA VIA ESTIKA |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.34936 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | MAKANAN TRADISIONAL, STRATEGI , PEMASARAN, BAURAN PEMASARAN, MANAJEMEN, MARKETING MIX. |
Page(s) | 59 |
Submit Date | 01-03-2023 |
Lecture(s) |
Drs.EKO SUDJAWOTO, MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Para pelaku usaha industri kecil dan menengah yang menjual berupa makanan tradisional yang merupakan makanan khas di Tengger, masih mengalami hambatan dalam proses pemasaran produk hasil olahanya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengkaji dan menganalisa proses pemasaran produk Nasi Aron. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif melalui proses obsevasi, wawancara, dan dokumentasi, kemudian disajikan dalam bentuk data. Dengan data yang diperoleh dari hasil wawancara terhadap penjual dan konsumen yang bersangkutan, maka penulis menerapkan strategi Marketing Mix (produk, harga, tempat, dan promosi) dengan harapan bisa meningkatkan penjualan Nasi Aron itu sendiri.3.142.12.183