OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN MINAT BELI PRODUK SKIN CARE
Thesis Detail | |
---|---|
Author | LIONY FARIZKHA TAZTYA |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.34917 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | VARIABEL BEBAS :PROMOSI, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KONSUMEN VARIABEL TERIKAT : MINAT BELI |
Page(s) | 106 |
Submit Date | 02-03-2023 |
Lecture(s) |
Drs.TAUFIK DJAFRI, MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas produk dan persepsi konsumen terhadap minat beli produk skin care somethinc. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Analisis SPSS ver 16.0 adalah metode kajian yang peneliti gunakan, dengan sampel sebanyak 50 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebar kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, persepsi konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Promosi, kualitas produk, dan persepsi konsumen secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli Kata kunci: promosi; kualitas produk; persepsi Konsumen; minat beli.18.219.103.183