Date: 19-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS TERHADAPKEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK ICHABEAUTY DI KOTA PASURUAN )

Thesis Detail
Author DEWI ARJIQAH SALSABILLAH
Student's ID (NPK) K.2019.1.35020 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword ICHABEAUTY, HARGA, KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER RATING, KEPUTUSAN PEMEBELIAN
Page(s) 93
Submit Date 03-03-2023
Lecture(s) Dra.SITI MUNFAQIROH, MSi.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Ichabeauty adalah merek produk perawatan kulit dan kosmetik local asal Pasuruan. Icha beauty berdiri Sejak tahun 2019, Awal mulanya brand ini tidak dikenal oleh banyak orang akan tetapi brand ini terus membuat inovasi agar bisa mencuri perhatian para penggemar kecantikan. Dalam hal ini, pemilik sekaligus owner produk Ichabeauty melakukan berbagai upaya untuk dapat meningkatkan penjualan produk dan menjangkau pasar yang lebih luas. Sehingga, peneliti tertarik melakukan penelitian yang dapat memberikan kontribusi kepada Ichabeauty agar dapat membantu meningkatkan penjualan dengan hasil temuan yang telah dilakukan dalam penelitian. Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk (1) mengetahui dan menguji pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk, (2) mengetahui dan men- guji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk, (3) mengetahui dan menguji pengaruh Online Customer Rating terhadap keputusan pembelian produk. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Ichabeauty berdomisili Kota Pasuruan, dengan pop- ulasi 200, sampel sebanyak 67 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Hasil analisis regresi berganda dan uji hipotesis, t hitung variabel harga (X1) sebesar 1,133, variabel kualitas produk (X2) sebesar 2,129 dan variabel Online Customer Rating (X3) sebesar 9,217 yang lebih besar dari nilai t tabel yaitu 0,000390. Se- hingga ketiga variabel dependen tersebut berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Ichabeauty di kota Pasuruan.

 

3.22.51.241