OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH BRAND AMBASSADOR (BTS), IKLAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS ARMY DI STIE MALANGKUCECWARA).
Thesis Detail | |
---|---|
Author | VERINA LUTHFIA MAHARANI |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.35103 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | BRAND AMBASSADOR (BTS), IKLAN, PROMOSI, MINAT BELI KONSUMEN, KEPUTUSAN PEMBELIAN. |
Page(s) | 117 |
Submit Date | 04-03-2023 |
Lecture(s) |
Dr.NUNUNG NURASTUTI UTAMI, SE., M.Si. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Perkembangan teknologi yang semakin maju serta berkembang pada saat ini salah satunya pada bidang pemasaran yaitu pada perkembangan industri e-commerce di Indonesia. Dengan adanya e-commerce, seseorang mampu melakukan transaksi jual beli kapanpun dan dimanapun. E-commerce yang ada saat ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan. Pemilik e-commerce berusaha untuk menarik perhatian calon konsumen seperti menyampaikan berita tentang apa saja keunggulan yang dimiliki oleh e-commerce tersebut. Maka untuk kembali meningkatkan jumlah pengunjung, Tokopedia berklaborasi dengan BTS (Bangtan Sonyeondan) menjadi brand ambassador Tokopedia. Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. dengan obyek penggemar BTS yang dibiasa disebut ARMY yang ada di Kampus STIE Malangkucecewara. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. terdapat pengaruh signifikan antara brand ambassador terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.18.191.180.252