Date: 19-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH E-COMMERCE, DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA CUSTOMER AREMA STREETWEAR)

Thesis Detail
Author FRANKY FERDIANSYAH
Student's ID (NPK) K.2019.1.35003 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword E-COMMERCE, DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 72
Submit Date 06-03-2023
Lecture(s) Drs.EKO SUDJAWOTO, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh e-commerce, digital marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi pada customer Arema Streetwear). Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi pada penelian ini 263 dan sampel pada penelitian ini berjumlah 75 responden. Metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SPSS 25. Penelitian ini menunjukan hasil bahwa e-commerce memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap varibel keputusan pembelian , digital marketing memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel keputusan pembelian , kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.

 

3.141.10.116