Date: 19-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN KULAITAS DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI SHOPEE

Thesis Detail
Author OKA HERMAWAN
Student's ID (NPK) K.2018.1.34579 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword SOSIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK , BRAND IMAGE, KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Page(s) 96
Submit Date 07-03-2023
Lecture(s) Dr.RINA RAHMAWATI, SE, MM, CAAC


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini bermaksud untuk bisa mengetahui pengaruh dari sosial media marketing dan kualitas produk dengan brand image sebagai mediator terhadap Keputusan pembelian terhadap suatu produk. Penelitian dilakukan pada produk Erigo di Shopee sebagai subjek penelitian utama. metode penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif dan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dan pengambilan sampel memakai non probabilility sampling dengan teknik Purposive sampling. penelitian ini menggunakan Spss. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa sosial media marketing berpengaruh signifikan terhadap brand image ,kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Brand image, sosial media marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, akan tetapi brand image mampu memediasi antara Sosial media marketing terhadap Keputusan pembeliann namun Brand image tidak mampu memediasi Kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

 

3.14.153.176