Date: 19-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SECURITY MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA NON-FUNGIBLE TOKEN TERHADAP PELUANG BISNIS DI ERA BLOCKCHAIN

Thesis Detail
Author CHRISTALIA OLIVIA FERNANDA
Student's ID (NPK) A.2019.1.35132 (AKUNTANSI)
Subject BUSINESS ETHIC
Keyword PERCEIVED SECURITY, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PELUANG BISNIS
Page(s) 51
Submit Date 09-03-2023
Lecture(s) Dra.EVI MARIA, Ak., MSi, CA


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived security melalui kepercayaan konsumen pada non-fungible token terhadap peluang bisnis di era blockchain. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan sampling yaitu teknik purposive sampling dengan jumlah sampel diperoleh berdasarkan kriteria. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar angket melalui sebanyak 158 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived security berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen, perceived security berpengaruh signifikan terhadap peluang bisnis, kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap peluang bisnis, perceived security berpengaruh terhadap peluang bisnis melalui kepercayaan konsumen.

 

3.14.153.176