OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SECURITY MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA NON-FUNGIBLE TOKEN TERHADAP PELUANG BISNIS DI ERA BLOCKCHAIN
Thesis Detail | |
---|---|
Author | CHRISTALIA OLIVIA FERNANDA |
Student's ID (NPK) | A.2019.1.35132 (AKUNTANSI) |
Subject | BUSINESS ETHIC |
Keyword | PERCEIVED SECURITY, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PELUANG BISNIS |
Page(s) | 51 |
Submit Date | 09-03-2023 |
Lecture(s) |
Dra.EVI MARIA, Ak., MSi, CA |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived security melalui kepercayaan konsumen pada non-fungible token terhadap peluang bisnis di era blockchain. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan sampling yaitu teknik purposive sampling dengan jumlah sampel diperoleh berdasarkan kriteria. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar angket melalui sebanyak 158 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived security berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen, perceived security berpengaruh signifikan terhadap peluang bisnis, kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap peluang bisnis, perceived security berpengaruh terhadap peluang bisnis melalui kepercayaan konsumen.3.14.153.176