Date: 19-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RIMBA PAPUA HOTEL

Thesis Detail
Author GLORIA AZNATH OLIVIA WOPARI
Student's ID (NPK) K.2018.1.34598 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KUALITAS PELAYANAN, HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN
Page(s) 74
Submit Date 11-03-2023
Lecture(s) Dr.RINA RAHMAWATI, SE, MM, CAAC


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Rimba Papua. Jenis dari penelitian yang dilakukan ini adalah penelitian kuantitatif dan metode pengumpulan data yang dilakukan yaitu kuesioner, dengan populasi penelitian yaitu seluruh pelanggan yang sudah menginap lebih dari satu kali di Rimba Papua Hotel dengan jumlah sample sebanyak 123 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, analisis deskriptis, pengujian asumsi klasik, uji kelayakan model, dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Rimba Papua Hotel sedangkan harga dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Rimba Papua Hotel. Namun demikian, Rimba Papua Hotel tetap harus meningkatkan kualitas dan fasilitas yang diberikan agar sesuai dengan harga yang ditetapkan, dan juga tetap mempertahankan citra merek yang baik.

 

18.116.90.140