Date: 29-03-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI COFFEE SHOP TEMPAT TJENGKRAMA

Thesis Detail
Author TRISMILENIA BENDON
Student's ID (NPK) K.2018.1.34713 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword CUSTOMER BONDING , DAN CUSTOMER RELATUINSHIP
Page(s) 97
Submit Date 13-03-2023
Lecture(s) IMAMA ZUCHROH, B.Sc., M.COM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

ABSTRAK Loyalitas pelanggan mengukur kemampuan tempat coffee shop dalam membentuk customer bonding dan customer relationship tersebut, hubungan loyalitas pelanggan mempun yai prospek cerah & menjanjikan dipilih menjadi terget penelitian. Tujuan menurut penelitian ini merupakan buat mengetahui imbas customer bonding & customer relationship terhadap lovalitas pelanggan Penelitian ini adalah penelitian eskplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Tempat T jengkrama vang termasuk pada penelitian ini adalah salah satu Coffee shop vang ada di Malang. Teknik pengambilan sampel buat penelitian ini merupakan purposive sampling menurut total 62 vang termasuk pernah berkunjung di coffee shop Tempat Tingkrama. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda, uji t dan koefisien determinasi dan pengujian hipotesis yang dilakukan, maka dapat disimoulkan bahwa hipotesis 2 penelitian ini diterima vang menun ukkan adanva vengaruh positif dan signifikan customer bonding dan customer relationship terhadap loyalitas pelanggan di coffee shop lempat I engkrama.

 

54.225.24.249