Date: 26-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA DISTRIBUTOR BESI UD. MANDIRI STEEL MALANG

Thesis Detail
Author VANIA ANGELITA PAMUDARMA
Student's ID (NPK) K.2019.1.34932 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH, LOKASI, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 95
Submit Date 15-03-2023
Lecture(s) Dr.SETIYAWAN, MS


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan lokasi sebagai variabel moderasi pada UD. Mandiri Steel Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 62 responden yang merupakan seluruh pelangan UD. Mandiri Steel Malang, metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi memoderasi kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, lokasi tidak memoderasi word of mouth terhadap keputusan pembelian.

 

13.59.100.42