Date: 06-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK MASKER ORGANIK (STUDI PADA KONSUMEN MASKER ORGANIK QUEENZY)

Thesis Detail
Author JULIANOVI SOFIATUL JANNAH
Student's ID (NPK) K.2019.5.35118 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PROMOSI, HARGA, KUALITAS INFORMASI, KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE.
Page(s) 96
Submit Date 09-08-2023
Lecture(s) DIDIK PRIYO SUGIHARTO, SE, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi, harga dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Masker Organik. Adapun tujuan Penelitian ini adalah untuk melihat hubungan antara Promosi, Harga, dan Kualitas Informasi dengan Keputusan Pembelian Online produk masker organik. Tempat penelitian ini dilakukan pada Queenzy. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen masker organik. Dalam penelitian ini diperoleh satu hipotesis yang telah teruji. Data dikumpulkan dari jumlah sampel 96 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Jenis dari penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif. Analisis data dan uji hipotesis dilakukan dengan program SPSS versi 23.0 for windows. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang terdiri dari 16 butir pertanyaan. Hasil dari penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi, harga, dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Online produk masker organik. Nilai koefisiensi determinasi sebesar 0,265, artinya pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Informasi secara signifikan dengan Keputusan Pembelian Online produk masker organik sebesar 26%, sedangkan 74% sisanya merupakan pengaruh dari variabel lainnya yang tidak diamati.

 

18.118.137.243