OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH CITRA MEREK,HARGA DAN KEMASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SELERA KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Thesis Detail | |
---|---|
Author | TASYA ZALZABILA |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.34937 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | CITRA MERK, HARGA, KEMASAN, LOYALITAS KONSUMEN, SELERA KONSUMEN. |
Page(s) | 106 |
Submit Date | 10-08-2023 |
Lecture(s) |
Dr.SETIYAWAN, MS |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merk, harga, dan kemasan terhadap loyalitas konsumen, dengan selera konsumen sebagai variabel moderasi pada produk tertentu. Citra merk, harga, kemasan, dan loyalitas konsumen adalah faktorfaktor penting yang memengaruhi keputusan pembelian dalam konteks pemasaran. Selain itu, selera konsumen juga memainkan peran penting dalam membentuk preferensi dan pilihan produkPenelitian ini menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada sampel konsumen yang telah menggunakan produk tersebut. Data yang diperoleh akan dianalisis menggunakan teknik analisis regresi dan teknik analisis variabel moderasi. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana citra merk, harga, dan kemasan berkontribusi terhadap loyalitas konsumen terhadap produk tertentu, serta sejauh mana selera konsumen memoderasi hubungan antara variabel-variabel tersebut. Temuan dari penelitian ini dapat membantu perusahaan dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif dan meningkatkan loyalitas konsumen.18.191.13.255