OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENERAPAN E-MARKETING TERHADAP KREDIBILITAS SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI GERBANG KASIH KOTA ENDEDI MASA PANDEMI COVID-19
Thesis Detail | |
---|---|
Author | YOHANES RAYNALDO REWA REDA |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.34950 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN STRATEGI |
Keyword | E-MARKETING , KREDIBILITAS , COVID-19 |
Page(s) | 60 |
Submit Date | 11-08-2023 |
Lecture(s) |
Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, MM. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Tujuan penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui penerapan sitem e-marketing terhadap kredibilitas simpan pinjam pada Koperasi Gerbang Kasih Kota Ende di masa pandemi covid-19. fokus penelitian lebih diarahkan pada tingkat kebaruan informasi yang akan diperoleh dari situasi perekonomian dan sosial ini dimaksudakan untuk membatasi studi kualitatif sekaligus membatasi penelitian guna memilih mana data yang relevan dan mana data yang tidak relevan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif yang bersifat eksploratif deskriptif.. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dianalisis dan dirangkum, maka dapat diambil kesimpulan bahwa strategi-strategi yang dilakukakan Koperasi Gerbang Kasih dalam bersaing yaitu, menyediakan produk yang dibutuhkan nasabah dan calon nasabah, meningkatkan kredibilitas produk, melakukan pendekatan dengan nasabah, melakukan promosi secara langsung, mengikuti perkembangan digitalisasi.18.224.246.203