Date: 27-04-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Thesis Detail
Author NADIATUL SHAVIRA AULIA
Student's ID (NPK) K.2019.1.35041 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword CONTENT MARKETING, PURCHASE INTENTION, CUSTOMER ENGAGEMENT
Page(s) 99
Submit Date 23-08-2023
Lecture(s) Dr.RINA RAHMAWATI, SE, MM, CAAC


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh content marketing terhadap purchase intention dengan customer engagement sebagai variabel mediasi pada produk All Daily Care. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitaif guna mengetahui pengaruh dan hubungan variabel satu dan lainnya melalui pengujian hipotesis . Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan All Daily Care sebanyak 311 responden. Hasil penelitian menunjukkan : 1) terdapat pengaruh yang signifikan dari content marketing terhadap purchase intention produk All Daily Care, 2) terdapat pengaruh yang signifikan dari content marketing terhadap customer engagement produk All Daily Care, 3) terdapat pengaruh yang siginifikan dari customer engagement terhadap purchase intention produk All Daily Care, dan 4) terdapat pengaruh secara tidak langsung dari content marketing terhadap purchase intention dengan customer engagament sebagai variabel mediasi.

 

3.149.251.155